Friday, September 8, 2017

Doa Berbuka Puasa Lengakp

Doa Berbuka Puasa

Doa Berbuka Puasa
Doa Berbuka Puasa
"Allahumma laka shumtu wabika aamantu wa'alaa rizqika afthartu dzaha ,dhoma'u wabtalatil aruuqu Allahumma innie asaluka antag firlie birahmatikallati was'at kulla syai-in."

Artinya :
Ya Allah ! karena Engkau aku berbuka puasa,dan kepada Engkau aku beriman,dan atas Rizki dari engkau aku berbuka puasa telah hilang dahaga sudah menjadi basah segala urat ya Allah ! Aku minta di ampuni dosaku dengan rahmat Engkau yang meliputi segala sesuatu.

Baca juga :
1.Doa Ketika Menghadapi Hidangan 
2.Doa Menjemput Orang Haji 
3.Doa Mengantar Orang Haji 
4.Doa Naik kendaraan di Air 
5.Doa Akan Masuk kakus/Wc 

nah demikian Doa Berbuka Puasa Lengkap yang dapat saya share,semoga bermanfaat dan terima kasih.








No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah membaca blog saya,sakarang tinggalkan komentar